Halaman

Selasa, 13 Maret 2012

Sejarah SMA MUHAMMADIYAH 1 BATAM

SMA muhammadiyah atu batam adalah salah satu sekolah yang terletak di daerah batu aji ,sekolah yang berada di dataran tinggi ini merupakan salah satu sekolah yang mempunyai tanah yang paling luas di kota batam,awal berdirinya sekolah ini yakni pada tahun 2011 satu yang mana sekolah ini berhasil menerima 100 siswa pertama mereka.

waktu terus berlalu akhirnya SMA MUHAMMADIYAH bukanlah sekolah yang di anggap remeh di kota batam prestasi yang mereka dapatkan juga bukan main-main bahkan bisa setara dengan SMA negri 1 batam atau lebih di kenal dengan smansa prestasi-prestasi itu di antaranya adalah :

1.SMA muhammadiyah pada thun 2010 telah berhasil mngitimkan 2 pelajar mereka dalam partisipsi mengikuti study tour ke USA dalam rangka pengembangan budaya.
2.SMA MUHAMMADIYAH juga mengantarkan salah satu anak ddiknya menjadi pemenang juara cerpen se kota batam.
3.memenangkan lomba cerdas cermat yng di selengarakan oleh honda.
4.memenangkan olimpiade fisika.
5.memenangkan lomba ASEAN FAST STUDENT di KUALA LUMPUR MALAYSIA.
6.juara 2 LOMBA speech ENGLISH di singapura pada tahun 2011.
7.juara 30 Lomba robotic di SWISS pada tahun 2009.
8. sekola terbersih di batam.
9. sekolah agama berstandar Internasional di batam.
10.lomba democratic awaword di sabah malaysia.
11. dll

Bapak mashudi selaku kepala sekolah SMA MUHAMMADIYAH BATAM merupakan sosok yang bersahaja merupakan kepribadian yang tegas dalam memimpin sekolah itu ,maka dari kerja keras bapak mashudi dan seluruh rekan kerjanya akhirnya pada tahun 2008 SMA MUHAMMADIYAH di anugrahi THE BEST SCHOOL OF COMMUNITY IN BATAM ,yang di apresiasi oleh Mentri pendidikan republik indonesia.

selain itu juga bagi anak yang berniat melnjutkan sekolah di sma ini,anak harus belajar giat karna tidak sembarang anak yang bisa masuk sekolah ini sekolah hanya bisa menema 40 siswa perkelasnya karnas sekolah hanya ingin fokus kepada anak didiknya ,bapak mashudi selaku kepala sekolah ketika di tanya mengenai hal ini menjawab bahwa " semakin sedikit murid yang kami terima semakin jelaslah titik sukses yang kami capai "

2 komentar:

  1. SEBUAH MIMPI YANG MUNGKIN SUATU SAAT AKAN MENJADI KENYATAAN

    BalasHapus
  2. Mantap n like this posting.
    Bro, it is said prtama brdiri sekolah ini tu pd th 2011. But udah dapat juara lomba robotic di Swiss th 2009. So how come?
    Salam knal bro,
    Agus.

    BalasHapus