Halaman

Selasa, 13 Maret 2012

Pesan Untuk Sahabat

Kepada yang tercinta teman-temanku di SMA MUHAMMADIYAH 1 BATAM.

waktu terus berjalan seiring dengan perkembangan zaman sekarang kita telaha meginjak masa –masa di akhir kita di sma muhammadiyah ,sesungguhnya surat ini aku buat karna aku sanggat mencintai kalian semua ,hari demi hari akan erlalu setelah ini tapi percayahlah bahwa ka tidk akan melupakan kalian karna setalah tamat dari sma ini aku katakana kepada dunia bahwa kalian lah teman terbaikku.

Teman-temanku yang aku cintai jika suatu saat aku bertemu kalian di masa depan aku harap kalian tak palingkan wajah kalian dari hadapanku karna pada masa itulah aku ingin melihat kalian bangga dengan kesuksesan ynag telah kalian dapat ,teman-teman yang aku sayanggi kita memang mempunyai pilihan hidup masing-masing ada yang ingin mencari istri (hahaha) ada juga yang akan menjadi polisi .

inilah akhir dari pesan ku aku ingin berikan sedikit wasiat untuk kalian ,hahah fikir mau mati tapi percayalah semoga ini berguna untuk kalian.

Erni rohana : Engkau adalah seorang wanita yang baik di mataku jika suatu saat engkau menikah jadilah wanit ang setia bagi suamimu ,kau tau bahwa sesunggunya senyummu telah membuat banyak laki-laki jatuh hai pada dirimu.

Jusniati : jangan lupa banyak makan ia,soalnya ko kurus kali nanti kalau udah married undang aku ia,selalu berbakti pada orang tua dan jangan sombong mentng-mentang cantik.
hahha/bercanda.

Monica : jadilah orang yang baik sebagaimana dirimu sekarang ,engkau adalah wanita yng baik slalu menjaga perkataanmu bagiku kau bagaikan bungan sepatu yang tiada memiliki kerurangan sedikit pun.

Siti Arini : bebaktilah pada kedua orang tua mu dan suamimu ,jadilah wanita yang soleha dan tetap jangan lupakan bahwa segala sesuatu sudah ada yang mengatur.

Rio Fernantio : Jadilah sahabat yang selalu datang kerika engkau di butuhkan kau adalah orang yang paling sempurna di mata mamak mu ,jangan lupa aku jika kau sudak sukses kelak.

Surya : jika suatu saat allah izinkan engkau untuk menikah dengan siti,jaganlah dia baik dan jangan lupa undang aku ke pesta kelian tapi yang terpenting adalah jangan lupakan kebaikan sebagai jati dirimu.

Hendra : Sama seperti surya jka suatu saat kau menikah dengan Afriani jagalah dia baik-baik ,maklumilah kekurangan yang ada pada dirinya dan satu hal yang perlu kau lakukan cintailah dia setuus hatimu.

Ricky : Harapan ku ketika aku melihat dirimu di masa depan aku harap kau telah mengapai kesuksesan mu,aku harap pada masa itu kau telh menjadi seseorang yang hebat dalam ilmu sastra.

Eka aprilly : Jagalah orang tua mu dan buat lah dia bangga terhadapmu ,cintailah orang I sekelling mu karna mereka amat mencintaimu,jadikan pengalaman di masa lalu sebagai pedoman di masa depan .
Lola febrisari : Banyak ini makan ia teman,kau terlalu slim di mataku tapi kau tetap cantik ,Berusahalah mencintai orang yang mencintaimu walaupun kau tak pernh mencintainya.

Nunu nurhaeni : mungkin pada saat surat ini ku tulis untuk mu kau masih marah dengan ku hana karna coki-coki itu,tapi percayalah aku tidak pernah membenci mu bagiku kaulah yang paling sempurna dari yang sempurna (bo’ong)
Devi widiastuti : jadiah contoh yang baik ntuk anak mu dan berka kebahagian kepada orang tua mu dan jangan lupa setiap usaha yang kita laukan akan menimbulkan hasil.
Evi sari : Tetaplah menjadi wanita yang sderhana dan selalu ramah kepada semua orang karna itu lh sisi positifmu di mataku.

Yustina : jangan lupa tebang hutan kalimantnya,jadilah orang yang tegar dalam menghadapi hidup ini percayalah semua cobaan yang I berika tuha padamu mempunyai makna tertentu.

VIVI : selalu jadi diri sendiri dan selalu bernuat baik kepada orang lain itu hal positif yang kau miliki.

Joko santoso : Berilah contoh yang bai kepada adik-adik mu di kampong kamu tau di balk rahasia pasri ada rahasia ,tuhan telah menciptakan hidup manusia beragam-ragam dan percayalah di setiap penghujungnya pasti ada kebahagiaan

Fajar riski : Kau merupakan orang yang periang dan selalu ketawa ,jadilah diri sendiri dan kuranngi ketawa mu agar ada perbedaan antara dirimu dan pelawak selalu berbakti kepada kedua orang tua mu agar alah merahmatimu.

Fitri handayani : Semoga setelah lulus sma engkau mendapatkan hidup yang lebih baik,jaga adik-adik mu dan bersabarlah dalam menghadapi semua cobaan

Nurita : tau ta mengapa aku merasa kau sangat membenci ku padahal aku adalah orang baik,nurita aku mohon jika suatu saat aku menemuimu di masa depan katakana padaku bbahwa enkau telah menjadi pengusaha yang handal.

Nurintan : Semoga engkau tetap mejadi wanita yang pintar dan selalu lihay dalam menghadapi semua masalh jangan lupa jika suatu saat kau menikah undanglh aku arna aku pasti datang.

lisha kumala : lisa sahabatku wanita yang paling berbeda di kelasku,ukir lah kariermu sebagus mungkin ,karna aku percaya suatu saat engaku akan menjadi pemimpin bagi Indonesia ,itu kepercayaan ku.

AMBAR WATI : budaya jawa yang ada pada dirimu sungguh membuat aku kagum ,d tengan budaya barat yang masuk di indonesi enkau tetap mengunakan bahasa jawa sebagai bahasa sehari-harimu ,aku harap suatu saat nanti engaku akan menjadi mentri Pariwisata dan kebudayaan Indonesia.

Febrida : awal ko masuk di sekolah ini aku tau bahwa engkau wanita yang periang ,bukan maksud ku menjatuhkan tapi aku yakin engkau mempunyai potensi esar menjadi seorang artis pesanku selalu jadi diri sendiri aja ia.
Kessy : Tetaplah berbuat ramah kepada semua orang di sekitar mu,ko mempunyai kelebihan yang tak di miliki oleh orang lain yaitu keceriaan

dewi : jadilah wanta yang berkarisma dan berwibawa jangan putus asa dalam menghadap semua masalah karn pasti ada jalan keluar.

Debby : Terus lah menjadi orang yang cute karna hal itu lah yang aku suka dari dirimu ,bernaktilah pada kedua orang tua mu dan jangan lupa bahwa masa depan mu di tentukan oleh dirimu sendiri.

Novi arin : menjadi wanita yang pinter dan selalu jada diri baik-baik aktu di jogja jangan terlalu bebasya pergaulanya.

Ningsih : Katanya mau nikah sama kiki ,jangan lupa undang aku ia ,jadilah wnaita yang berbakti kepada suami mu.

Tari : Jangan terlalu di fkirkan masalah yang akan memnimpa mu ,tetap jadi wanit yang berpendirian aja.

RISKI :Jaga diri baik-baik dan jadilah kebanggan orang tua mu.

AFRIANI : jangan nakal-nakal lagi ia ,selau jaga sikap dan jangan dengarin apa kata orang yang selalu syirik dengan mu.

Rahma : kalau ngomong jangan keras-keras ia ,jangan suka pukul2 selalu jadi diri sendiri aja.

Desty : Selalu tersenyum dan tatap dunia mu dengan senyuman.

fikri : Semga jadi polisi yang bertanggung jawab demi keamanan Negara.

YOLA MEDIna “: SEMOGA MAKIN CANTIK SELAU DAN BERBUDI PEKERTI YANG BAIK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar